Monday, August 07, 2006

Paket Misterius

Semalem pulang ke rumah kaget di meja belajar tiba-tiba ada bungkusan kotak kecil warna coklat. Sempet bingung dan gak nyambung, "ini paket darimana?". Kirain dari sebuah institusi yang mengundang gue untuk kuliah disana ;p hehehe kebanyakan ngayal, kebanyakan berharap :D Ternyata oh ternyata, buku yang selama ini gue damba.. :)

Gara-gara rekomendasi dari ibu ini mengenai buku berjudul "Diorama Sepasang Al Bana" karangan Arie Nur, jadilah bulan-bulan belakangan ini gue bolak balik ke toko buku - toko buku besar, cuma buat cari buku tersebut, tapi memang belum jodoh, semua toko buku yang gue datengin selalu punya jawaban sama "Bukunya habis Mbak...". Hiks.. sedih, kecewa, penasaran...

Suatu waktu gak sengaja lagi browsing ke blog-nya mba ninit, trus ada link ke toko buku online ini. Browsing-browsing cari buku yang gue damba, tapi ternyata hasilnya tetep nihil, alias gak ada. Saking kepengen dan penasarannya gue sama buku itu, gue email-in aja pihak kutubuku.com-nya, bilang kalo gue cari buku itu tapi gak ada, dan ternyata respon mereka positif banget, gak lebih dari 30 menit ada email masuk yang isinya konfirmasi mengenai keinginan gue membeli buku tersebut. Karena senang bukan kepalang, gue jadi mengiyakan pertanyaan mereka, apakah gue ingin membeli buku tersebut apabila mereka sanggup menyediakannya, padahal yah gue tuh sama sekali gak percaya sama yang namanya belanja online. Beneran, gue gak percaya! Meski gue kerja sebagai Software Engineer yang notabene orang-orang seperti gue lah yang mengembangkan sistem semacam e-commerce, electronic banking dan semacamnya, tapi gue tetep gak percaya.. ;) hehehe klikbca gue aja cuma gue pake untuk cek saldo, bukan untuk real time transaction... Tapi saat itu gue nekat, abisnya gue pikir mba ninit aja berani pasang banner itu di blog-nya, pasti toko buku itu terpercaya kan? :D ehehehe

Jadilah gue menyatakan kesediaan gue membeli, apabila mereka sanggup menyediakan buku itu. Dan semalam tanpa gue duga-duga, buku itu udah sampe di meja gue dengan manisnya... Ternyata mereka cepet juga lho menyediakan bukunya, dalam waktu kurang dari seminggu (tepatnya 5 hari) gue udah dapet kiriman buku gue dan karena sistem mereka Cash on Delivery, jadi transaksinya juga aman. Gak perlu isi data pribadi dan kartu kredit, barang langsung diantar dan dibayar saat itu juga :) hehehehe

Kayaknya beli buku dengan model seperti ini bakal bikin gue ketagihan :D heheehe mata gue sih seneng bacanya, tapi dompet gue mungkin akan sedikit protes, kalo tanpa sadar gue udah beli buku seenak-enaknya gue tanpa mempertimbangkan dirinya ;)