Wednesday, August 30, 2006

Musim Kawin

Huwaaaaaaaaaaaa... Kayaknya 4 bulan ke depan bener-bener musim kawin nih... Sampai saat ini, udah ada sekitar lebih dari 5 undangan pernikahan yang nyampe ke gue, baik itu resmi maupun cuma lewat sms/milis. Hari Minggu, 3 September ini ada undangan nikah temen SMP gue jam 11.00 siang, trus barusan gue baca milis ada undangan nikah senior kampus gue jam 19.00. Trus minggu depannya, tanggal 9 September, ada 1 lagi senior kampus gue yang nikah dan hari minggunya ada junior kampus gue yang nikah... Teruuus berlanjut sampe bulan November dan Januari; Oktober sih ga ada, mungkin karena bulan puasa, padahal irit kali yah kalo ngadain resepsi nikahan pas bulan puasa, siang-siang pula, ga perlu ngasih makan undangannya ;) hehehee

Gak kok gue gak stress dan gue juga gak iri :D hehehe Insya Allah masa itu akan datang ke diri gue juga.. Amiin..

So, is married your next big thing? Don't forget to invite me ;)