Saturday, August 19, 2006

Si (Terpaksa) Gila Kerja

Beberapa hari ini sepertinya gue jadi gila kerja dadakan, tapi dengan terpaksa tentunya ;) Setelah hari Kamis kemaren gue melewatkan 17 Agustusan dengan kerja di kantor trus hari Jumat yang harusnya cuti bersama, gue juga ke kantor (alesannya sih karena Bank Indonesia masuk dan client kita bank jadi mesti masuk, tp come on, gue gak jadi support di bank gituh..).

Jumat kemaren lumayan menyenangkan sih, setelah terpaksa masuk walaupun sebelumnya udah niat banget bolos *gue siap-siap jam 9, berangkat kantor jam 10, nyampe jam 10.30. Udah niat banget bolos kan? ;) *, akhirnya gue mendaratkan diri gue ke kantor juga. Browsing sana sini, lunch ditraktir temen kantor yang ulang tahun, balik ke kantor browsing lagi, kerja dikit trus jam 5.30 kabuuur... Abis itu, gue berenang sama ade gue. Tadinya sempet ragu secara gue gak pernah berenang malem2x, tapi ternyata uenak tenaaaaan.. :D heheh sepi, jadi gue ga risih... Berenang jam 6.30 sampe jam 8an lebih, lumayan bikin seger pikiran. Ternyata bener lho, olahraga itu bisa bikin kita fresh, sejenak melupakan keruwetan hidup sehari-hari *ciyeh..*. Jadi inget dulu jaman maniak softball, badan seger, ketawa terus, tapi overdosis, akhirnya nilai-nilai gue pas SMA terbengkalai, jauuuh banget dari pas SMP...

Dan sekarang, gue bolos kerja.. (FYI, Sekarang hari SABTU) Dan besok (MINGGU) gue harus kerja :( tapi gapapalah, abis itu gue mau berenang lagiii dan lagi kata si Boss setelah hari rabu (tender penting di salah satu bank swasta) selesai, gue boleh ambil libur 2 hari, gak diitung cuti... YIPPIIIY.... :)