Tuesday, July 25, 2006

Minder, Stress dan Kagum

Browsing-browsing disini dan disini membuat gue minder, stress dan kagum pada saat yang bersamaan. Minder karena dalam pikiran gue "Damn! These site are so gorgeous! Mine is nothing compared to them." kemudian stress karena "Oh dear, how long should I learn before I could create one like the one that is created by one of these people's" and last but not least, kagum banget... Kagum untuk semua kebisaan yang mereka miliki.. Kagum atas ide-idenya, dan atas skill yang mereka miliki untuk mewujudkan ide-idenya menjadi karya yang luar biasa indah.

Saat gue mencurahkan isi hati gue ini *ciyeeh..* kepada minimanimu, dengan bijaksana dan menenangkan dia berkata "Gak usah minder. Semua orang mulai dari bawah. Mereka juga awalnya ga bisa kaya kamu. Wajar ajalah, mereka mulai duluan jadi yah bisa duluan... Tenang aja beib.. :) ". Benar-benar menenangkan. Dan juga memberikan sedikit rasa optimis dalam diri gue dan membuat gue berpikir "mini memang benar, mereka pasti mulai dari nol... Kalau mereka bisa, gue juga harus bisa...". Tekad gue lebih besar lagi untuk bisa, dari download-download template css sampe browsing-browsing site yang full css gue lakonin, dengan 3 rasa diatas yang masih gue rasakan, tapi gue tetep pengen belajar... Kalau mereka bisa, gue juga (seharusnya) bisa kan? *mudah-mudahan.. Amiin* :D hehehehe meski mungkin masih lamaaaaaa banget untuk bisa seperti mereka (I believe arts depends on talent also and I kinda doubt my talent in designing things :P) setidaknya gue berusaha....

Seperti bayi... sebelum belajar jalan, ia belajar untuk merangkak dulu bukan? Setelah merangkak, berjalan kemudian berlari... :)