Sunday, July 02, 2006

Jumat : Rahasia, PRJ dan Pertandingan sepak bola

Jumat ini gue izin dari kantor, ada urusan. Urusan yang sangaaat rahasia, gue ga bisa cerita urusan apa, karena yah tadi itu, rahasia, a TOP SECRET :P eheheh sok penting bener gue...

Anyway, setelah menyelesaikan urusan itu, gue jemput ade gue di kantornya. Abis itu kita ke PRJ :) Horeee.. Penasaran banget sama PRJ yang sekarang, terakhir gue kesana dua tahun lalu. Pas kemaren kesana sempet nyasar, bingung pintu masuknya dimana, akhirnya masuk lewat Pintu Timur trus ketemu gedung yang udah mirip Mall. Ternyata gedung mirip Mall itu bagian dari PRJ. Asli gue baru tau kalo gedung itu termasuk arena PRJ, kayaknya 2 tahun lalu arena PRJ cuma outdoor deh, apa gue yang ga sadar aja yah 2 tahun lalu saking gedenya tuh arena PRJ. Gue keluar dari gedung itu karena ga seru, lebih rame diluar. Jalan-jalan kesana kesini diluar, rame bangeeet.. Masih kaya dulu, penuh stand-stand yang menjual produk massal. Dari mulai kendaraan bermotor, makanan, pakaian, mainan, alat elektronik, semua ada, lengkap, rudet, riweuh, berisik. Yang kasihan orang-orang yang tugas disana, dari pagi udah harus berdiri, menawarkan produknya. Lebih kasihan lagi cewek-cewek yang harus kerja menawarkan produknya dari pagi, pake high heels, dandanan menor dan pakaian minim. .. Kasihan :(

Kalo sempet ke PRJ, harus ke Rumah Hantu disana. Asli serem banget. Lebih serem dari Rumah Hantu dimanapun yang pernah gue datengin, meski cuma tiga sih Rumah Hantu yang pernah gue datengin tapi gue yakin ini paling serem. Rumah Hantu di Dufan yang gak serem sama sekali kecuali karena gelapnya, di Taman Safari yang serem, bau menyan, gelap dan ada hantu yang ngelus2x bahu orang yang duduk di sebelah kanan, terakhir Rumah Hantu di PRJ ini. Dari ketiga Rumah Hantu yang gue sebutin diatas, gue menobatkan Rumah Hantu PRJ paliiing serem. Berbeda dengan Rumah Hantu lainnya, untuk menikmati Rumah Hantu PRJ kita gak naik kereta tapi jalan kaki. Di jalur yang dibuat sempit, cuma muat satu orang, jadi kita ga punya pilihan lain selain terus maju. Kalau takut dan berubah pikiran, ga bisa balik lagi ke belakang karena sudah ada orang lain di belakang kita. Terus maju, meski serem. Waktu gue masuk Rumah Hantu, orang di depan gue ketakutan tapi dia malah diem, ga jalan. Alhasil gue teriak-teriak, nyuruh orang depan gue maju, gue lari, sendal gue copot :( pas hantunya lagi di bawah. Waktu gue lagi ambil sendal gue, hantunya pas di sebelah kiri muka gue, megangin kaki gue :( Huwaaaaa.. histeris... Gue lari keluar sambil pegang sendal, sendalnya ga sempet gue pake saking takutnya, untung tuh hantu ga gue pukul pake sendal.

Tapi pas ke PRJ kali ini gue gak ke rumah hantu lagi. Udah kapok, gue rasa jantung gue gak akan kuat lagi :P tapi kalo lo belum pernah, harus coba.. :D hehehehe lumayan buat sport jantung.. heheheh

Sampe rumah, gue nonton bola. Gue bukan pencinta bola sih, tapi gue lumayan mengikuti kalo lagi Piala Dunia meski baru dua kali Piala Dunia yang gue tonton, waktu tahun 2002 dan 2006 ini. Waktu Piala Dunia 2002, gue membela Italy dan Brasil karena ikut-ikutan, ga ngerti. Tapi sekarang gue bela Inggris dan (masih) Brasil bukan karena ikut-ikutan :) Gue suka Inggris karena ada Terry :P dan gue suka Brasil karena yah Brasil :D hehehe

Yang gue tonton malem itu adalah Argentina VS Jerman. Meski pertandingan terebut diwarnai dengan kesan wasit yang memihak pihak Jerman, tapi seru juga. Argentina main bagus banget, jauh lebih bagus daripada Jerman kalo menurut gue. Namun apa daya, kemenangan akhirnya milik Jerman setelah menang adu penalti sama Argentina. Gue baru tau kalo Jerman jagoan kalo urusan adu penalti. Berkat penyelamatan Jens Lehman, gawang Jerman cuma kebobolan 1 kali dari 5 kali percobaan tendangan. Kayaknya Oliver Kahn harus mengakui kehebatan Lehman, meski di suatu majalah bola sempet ditulis "Kahn hates to share his glove with Lehman" heheheh

Berakhirlah cerita gue untuk Jumat ini, karena setelah nonton bola, gue tidur :)