Thursday, July 20, 2006

Capek

Hari ini gue capeeek banget... Setelah dua hari berturut-turut tidur terlalu malem, dan juga banyak pikiran dan kerjaan, gue jadi capeeeek banget. Ya capek fisik, ya capek otak... Kadang udah di rumah pun, gue masih mikirin kerjaan, di jalan mikirin kerjaan.. Arrghhh...

Dua hari yang lalu gue ga bisa tidur, masih shock akibat gempa yang lumayang kenceng berasa dari lantai 18 kantor gue. Pas gempa itu terjadi, gue lari dengan paniknya lewat tangga darurat. lumayan. Dari lantai 18, sampe lantai 1. Waktu nyampe lantai 7, gue udah pesimis gue masih bisa meneruskan, tapi gue paksain, daripada kena gempa :D Dan sekarang hasilnya, paha dan betis gue berasa sakit, pegel-pegel dan "kenceng" banget, kalo buat solat sakiiit banget, apalagi turun tangga, kalo naik tangga sih masih mendingan... Akibat jarang olahraga :( hiksss

Yang bikin gue capek otak adalah kerjaan yang dikejar-kejar deadline, minggu depan mau presentasi ke client tapi aplikasi belum siap, jadilah para developer disuruh kerja rodi.. capek banget :( Udah gitu gue lagi harus melakukan kegiatan extra demi tercapainya cita-cita gue :P hehehe bukannya mencari kegiatan extra yang bikin relaxing, gue malah melakukan kegiatan extra yang butuh mikir juga... Alhasil ya beginilah, otak kiri diperes, otak kanan juga diperes.. capek :( gue juga nekat sih, but I never thought it would be this hard, and I never thought that things would crumble at the same time.. :( hiksss

Gue tau gue harusnya gak complaint, gue harusnya banyak bersyukur... tapi gue ga complaint kok, gue cuma mau bilang kalo gue capek banget.. Seseorang memang harus bekerja keras dalam hidup! :D hehehe dan untuk mencapai cita-cita, dibutuhkan tenaga extraaa... Tapi sekarang gue cuma mau bilang, kalo gue.. Capeeek... :( *mudah2an gue ga sakit, Amiin..*