Thursday, July 13, 2006

Kekunci

Huwaaaaa... Barusan aja gue kekunci di ruang meeting.

Jadi begini, di kantor gue ini kan gak ada tempat solat, jadi kalo gue solat, terpaksa di Tangga Darurat atau di Ruang Meeting. Biasaya sih gue solat di Tangga Darurat, tapi karena gue mau solat maghrib yang berarti udah sepi & gelap, akhirnya gue solat di ruang meeting. And You know whaaat?? Ada yang kunciin gue aja gitu dari luar... Huwaaaa hiks hiks...

Pas lagi solat sih sebenernya gue denger kalo pintunya dikunci, tapi gue pikir, masa sih ada yang ngunciin, yaudah gue balik solat dengan tenangnya... Dan Ternyata.. Jeng jeng jeeeng.. Gue dikunciin :(

Untung gue bawa HP pas lagi solat & untungnya lagi di ruang meeting dapet sinyal, akhirnya gue telpon Shanling deh, minta tolong bukain dari luar :D hehehee Horeee....

Yang bikin keki, kan dinding ruang meetingnya ada yang kaca menghadap ke tempat temen-temen kantor gue kerja, trus salah satu temen gue ada yang liat & denger pas gue gedor-gedor, eh dia cuma ngomong "Iih.. Apaan tuh??"

GUBRAG!!! :D