Sunday, July 16, 2006

Burger Blenger

Burger yang lagi terkenal ini pertama kali gue denger dari minimanimu, dan gue temukan letaknya secara tidak sengaja pada suatu minggu sore saat gue lagi jalan-jalan sama ade gue. Penasaran dengan rekomendasi minimanimu yang katanya enak banget, malem minggu kemaren gue dan minimanimu pergi kesana. Waktu pertama kali gue lewat burger blenger ini, asli antrinya panjang bangeeet... meski banyaknya orang-orang yang (terlihat) sedang mengantri sempat menyurutkan niat minimanimu untuk mengunjungi burger ini, tapi toh akhirnya kita jabanin juga :D hehehehee

Berdiri mengantri minimanimu sementara gue melihat menu-nya (maklum pertama kali, sekalian menyiapkan kantong juga, takut mahal :p ), ternyata burger ini lumayan murah juga. Isi menu di burger blenger ini kira-kira,

Cheese Burger Rp. 10.500;-

Beef Burger Rp. 9.000;-

Cheese Hot Dog Rp. 10.500;-

Hot Dog Rp. 9.000;-

Soft Drink Rp. 2.500;-

NesTea/Milo Rp. 5.000;-

Jus Strawberry Rp. 7.000;-

Gue dan mini memesan 3 cheese burger dan 1 beef burger, tanpa minum. Kasirnya memberikan gue bon yang disertakan nomer urut dan mencatat nama gue, ia juga mengatakan bahwa pesanan gue akan selesai dalam 30 menit. Bingung menunggu dimana, akhirnya gue dan mini duduk nongkrong disitu, sambil berharap nomer kita cepet dipanggil. Lumayan cepet juga lho, meski si kasir mengatakan 30 menit, ternyata dalam 20 menit pesanan kita udah jadi. Horee... Abis itu, pulang deh, gak sabar buat mencicipi burger ini.


Sampe rumah, gue langsung cobain burger ini, dan ternyata memang bener, rasanya enaaaaaaaak banget. Dagingnya tebel, mereka gak pelit-pelit. Udah gitu, dagingnya tuh di grill, jadi tambah nikmat, serasa makan daging steak (meski gak sebesar steak) dalam sepotong burger. Enak! Gak nyesel deh ngantri, tapi nyeselnya belinya cuma pas-pasan, ga dilebihin dikit buat kalo pengen nambah (rakus mode: ON) :D hehehehe

Cobain deh :)