Friday, December 16, 2005

HiLaNg

Hari ini jaket saya hilang. Padahal hari ini dingin sekali. Hujan turun diluar sana, sementara AC di dalam sini dingin sekali. Saat berangkat kantor saya sudah membayangkan akan dingin namun saya tenang karena ada jaket yang saya tinggal di kantor. Tapi sesampainya di kantor, saya tidak dapat menemukan jaket saya. Saya menelpon ke rumah, menanyakan jaket saya namun orang rumah tidak menemukannya. Saya minta tolong dicarikan di mobil & ditanyakan ke sopir saya, namun jaket itu tidak ada. It's nowhere to be found! Saya bahkan sudah menanyakannya pada cleaning service gedung, namun dia juga tidak mengetahui keberadaan jaket saya. Sudah 2barang saya yang hilang.

1. Tutup gelas saya yang sampai sekarang tidak ditemukan.
2. Jaket saya.

Saya sangat membutuhkan jaket saya, dingin sekali disini =(