Thursday, December 07, 2006

Google Reader

Haduuuh basi banget nih gue, baru tau tentang Google Reader. Untung saja seorang teman pengikut teknologi memberi tahu, kalo gak, gue akan selamanya hidup di jaman batu :( Huhuhu


Berawal dari ketidakmampuan gue untuk blogwalking lagi, krn appearantly semua URL yang mengandung kata "blog" di block oleh network admin gue dan gue merasa sebal. Lalu diberitahukanlah mengenai si Google Reader ini. Coba punya coba, eeeh ternyataaaaaaah ketagihaaan Bo' ;) Hueheuhuehuee

Blogwalking, browsing berita apa aja dibuat semudah membaca email! Yess bener banget! Asalkan URL yang dituju memiliki RSS dan punya account di Gmail, maka beres sudah urusan anda :D Hehehee Google Reader yang berfungsi sebagai Feed Aggregator ini menamplikan resume content dari web yang dituju, ada juga sih yang isinya 1 postingan, tapi untuk yang panjang-panjang, Google Reader hanya akan menampilkan Title, sedikit resume serta link ke berita bersangkutan (Eh itu tergantung setting-an di RSS nya kali yah, don't know for sure, ilmu terbatas ;) ) Hehehe Pokoknya enaaaak laaah... (Sejauh ini) gak ke block pulak! Hihihi

So far, gue udah subscribe di BBC Technology, CNN World News, PinkIsTheNewBlog & SplashNews *teuteeub gossip blog*, Suluk dan rasanya akan bertambaaaaaaaahhh... Heheheh Hayoo hayooo ikutan pakeee... :)

Selamat mengalami kepuasan menikmati Teknologi ;) Hihihii

PS: Ini alamat RSS gue yah ;)