Thursday, November 02, 2006

Browsing

Jujur deh, pertama kali sampe kantor, Internetan trus browsing, website apa yang pertama kali lo buka? Kalo gue sih jujur aja, pertama kali yang gue buka adalah detik, kompas, trent, detikhot, splashnews, closettherapy, suluk, mini dan beberapa blog yang sering gue baca. Niat awal gue buka detik atau kompas sih, supaya gue aware sama keadaan dan kejadian yang terjadi diluar sana, tapi in the end, I always end up reading those gossip blogs ;) Huheuhee kadang gue ngasih alesan ke diri gue sendiri "Detik & Kompas kan di block sama Ciput kalo udah jam-jam tertentu" but still, pas udah gak di block pun, kadang gue lupa browse balik ke situs berita itu, dan gue malah tetepa asyik baca blog gossip :D hehehehe Bukannya gue pengen tau gossip terakhir buat bahan pembicaraan atau apa gitu sih sebenernya, tapi gue seneng aja liat si seleb2x itu dengan dandanannya yang keren banget atau yang kadang ajaib. Gue suka liat gaya yang keren2x siapa tau nanti-nanti bisa jadi contekan atau inspirasi dalam berpakaian. Masalah berita dia lagi cerai, pacaran sama siapa, lagi gendut, turun berat badan, beli rumah baru, mobil baru, dll sih gue gak terlalu peduli yah, tetep major of interest gue yang pertama ialah liat dandannya, meski ujung2nya cuma liat doang dan gak nyontek gayanya tapi seneng aja... it was like a great escape from a daily routines *I know it sounds shallow* :) Seleb yang paliing gue suka banget ialah Jennifer Anniston & Reese Witherspoon, menurut gue kedua cewek itu kalo berdandan sophisticated sekaliih, nice, simple and cute at the same time, jauh dari kesan bitchy. Pokoknya keren lah...

Sejujurnya, waktu-waktu awal dari jam kantor gue selalu gue pake buat browsing, mumpung belum di block dan mumpung bandwidth masih gede karena masih sepi ;) Huehuehue Kaya sekarang ini, gue lagi baca ini, ini, ini, ini, ini dan ini. Eh tapi ini juga enak lho buat dibaca, meski bahasa Inggrisnya jelimet banget dan gue harus bolak balik liat kamus supaya ngerti.

Kalo lo, suka-nya browsing apa? Kali aja gue juga suka, jadi bahan tambahan browsing ;) Yasudah deh, gue mau balik baca ini itu, happy browsing ^_^