Tuesday, November 14, 2006

Anugrah Terindah

Saat kemaren saya sakit, berasa banget kalau keluarga saya sangaaat sayang pada saya... Gimana gak coba, waktu saya ijin sakit ke kantor dan cuma bisa istirahat tiduran aja di rumah, ibu saya membatalkan semua janjinya dan stay di rumah untuk menemani saya. Terkadang beliau tidur di samping saya, mengusap-usap tangan saya, kadang ia hanya menengok sebentar dari balik pintu, melihat keadaan saya....

Ayah saya juga gak kalah sayangnya sama saya... Semalam saat saya terbangun karena kepala saya pusing sekali, beliau yang baru pulang malam sekali krn habis meeting langsung menemani saya tidur. Beliau berbaring di sebelah saya, mengusap-usap kepala saya lamaaa sekali sampai saya ketiduran. Beberapa hari sebelumnya, ia tertidur sambil memegangi kepala saya, lalu paginya terbangun dengan keadaan sakit juga sambil berkata "Semalam aku serap sakit kamu lhoo.. Sekarang aku jadi sakit juga" dan tertawa renyah...

Adik saya juga gak kalah baik dan setianya... Semalam saat saya masih sakit sementara obat sudah habis, adek saya dengan sabarnya membaluri tubuh saya dengan minyak kayu putih. Padahal saya tau banget, dia paling sebel kalo tangannya kotor atau bau apapun. Tapi adik saya mengalahkan ketidak sukaannya terhadap bau-bauan dan membalurkan minyak kayu putih ke badan saya agar saya merasa lebih hangat dan nyenyak tidur....

Saya benar-benar gak tau harus membalas kebaikan dan kasih sayang keluarga saya dengan apa... Rasanya, emas segunung pun gak akan mampu membalas semuanya... Saya bersyukur Allah menempatkan saya pada keluarga yang sebegini baiknya... Saya bersyukur Allah menganugrahi saya keluarga seperti keluarga saya, keluarga saya adalah anugrah terindah yang pernah ada di hidup saya... Semoga Allah menyayangi ibu, papah, ade sebaik dan setulus ibu, papah, ade menyayangi saya... Dan semoga kita dapat berkumpul kembali menjadi satu keluarga, pada kehidupan abadi di akhirat nanti :)