Wednesday, November 08, 2006

Sakit

Hiks hiks... Hari ini gue ijin dari kantor, alesannya? Sakit :( Kemaren juga ijin setengah hari, abis gak kuat bangeets kepala rasanya beraaat banget... Makanya hari ini, I took a day off to have some rest.. Tadi sih udah ke dokter, Alhamdulillah cuma flu aja, dikasih obat yang bikin lapeeer terus *alesaaan ;)* dan bikin ngantuk terus, sekarang lagi ga bisa tidur aja nih, jadi blogging deh ;) Hehehe

Mungkin gue kecapekan kali yah... Sabtu kemaren tuh berenang, trus sore-nya pergi sama mini. Minggunya ada kondangan, trus ketemuan sama anak-anak cewek temen kampus di Pelangi, abis itu pergi sama ade gue ke PS, hari Jumatnya sempet keujanan dikit pula! Trus Senin pagi di kantor, AC dingin banget nyentor ke kepala, Lengkap deh! Abis itu idung langsung srat srot srat srot dan badan langsung lemesss :D

Mudah-mudahan sakitnya gak lama, karena I have lots of things to do next week that need extra power and energy! Hehehehe Ohya, wiken ini padahal udah rencana ke Semarang lhoo ke nikahannya Pulung, udah dibeliin tiket pesawat segala sama pulung, eh gue ga jadi bisa ikutan, jadi gak enak sama pulung :( Cari pengganti sini situ, pada ga bisa juga, untung tiketnya masih bisa diganti jadi uang lagi... Alhamdulillah... Sorry yah Papu :(

Tapi... Semua hal yang terjadi belakangan ini membuat gue makin yakin, kalau gue ini kecil di mata Allah. Satu hari gue bisa Alhamdulillah sehat, detik kemudian gue gak pernah tau apa yang terjadi, trus gue sakit. Gue udah punya rencana ini itu, ke Semarang segala, ternyata Allah berkehendak lain, gue gak jadi ke Semarang. Bener-bener deh, Manusia punya rencana, tapi Allah lagi yang menentukan. Makanya ibu dan ayah selalu bilang "Hidup itu 99% usaha, 1%-nya doa. Tapi 1%-nya itu bisa merubah keseluruhan 99%-nya." Bayangin, begitu besar kekuatan Allah, begitu besar kekuatan doa :D Hehehhe

Jadi.. Doakan saya cepet sembuh yaaaah :) Amiinnn...