Tuesday, November 21, 2006

Another Treasure, A Poem!

Aaah.. Another treasure I found on the net, a fabolous poem, Here is the original one. But I copy paste it here...

BILA SUATU SAAT AKU JATUH CINTA

Tuhan
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau

Tuhan
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
Yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Tuhan
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya
Penuh dengan kasih-Mu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Tuhan
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati cinta-Mu

Tuhan
Pintaku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Hidup untuk mempersembahkan yang terbaik,
Yaitu bermakna bagi dunia dan akhirat


Nice one huh?