Saturday, September 09, 2006

Swimming on Sunday Morning

Huiih.. Hari Minggu pagi.. Kalau biasanya gue sama adik gue leha-leha di hari Minggu, tapi hari Minggu ini beda, pagi-pagi udah bangun, trus siap-siap untuk berenang, segeeeer kaan?? Harapannya sih meluruhkan lemak akibat makan gak mikir pas hari Sabtunya, tapi percuma juga, abis berenang ade gue malah ngajak makan di McD ;) huwhehehehehe

Sampe di kolam renangnya jam 7.00an kurang gitu, sepiiiii bangeeet, enak berasa di private pool gitchuuu.. Memang kolamnya agak kecil sih, cetek pula, rata cuma 1.2m. Tapi mending lah, untuk ukuran tubuh kaya gue dan ade gue yang 1.5m-an, berenang di kolam 1.2m dirasa cukup dan aman ;)

Tuuh liat foto kolam renangnya, enaaak kaaan? Ada jacuzi-nya *spelling gue bener ga yah?* juga lho. Tapi ternyata jacuzi gak seenak kalo diliat di film-film gitu. Kalo di film kan kayaknya jacuzinya enak, hangat, nyaman deh, tapi ternyata lebih enak berenang di kolam renang biasa. Lebih puas, lebih seger, Alhamdulillah nikmaaaaattt... Hayooo ngiri gak liat kolam renangnyaaa?? ;)

Ada kejadian yang menurut gue lumayan lucu sih tadi. Biasanya kan kalo kita berenang, pas kepalanya keluar ambil napas, kita berusaha mengambil napas sepanjang dan sedalam mungkin, biar gak sesek pas di dalam air, eeeh ade gue aneh banget, sambil ambil napas, sambil merintah gue, "TUNGGU AKUUU!!" gitu katanya... Huwhehehee...

Kwak kwaawwawaw.... Sempet-sempetnya ngomong sambil ambil napas...

Jam 9.00an kurang gitu, udahan berenang deeeh.. Abisnya udah mulai panas, takut kebakar kulitnyaaa.. :)

Ayooo mariii, berolahraga biar sehaaaat... :)