Saturday, September 09, 2006

Prefere Ice Cream

Semenjak gue taro foto ini di YM, temen kantor gue suka pada nanya,
"Itu es krim apa sih? Beli dimana? Kok kayaknya enaaak..."

Nah, gue baru nemu ternyata gue sempet foto ice cream booth-nya waktu gue beli di Kemang, jadilah sekarang gue kasih tau. Es krim itu namanya "Prefere Ice Cream". Menurut mba-mba yang jual, es krim ini berasal dari Korea *atau Jepang yah?* pokoknya bukan dari negara-negara bule kaya es krim Gelato-nya Italy deh, dari negara Asia.

Satu porsi ice cream ini *cup ataupun cone* berharga Rp. 15.000;- kalau yang ice cream yoghurt Rp. 16.000;-. Gak semua rasa es krim tersedia dalam rasa yoghurt juga. Mahal juga yah kalo untuk ukuran es krim, biasanya kan kalo di Baskin Robins gitu, dengan harga Rp. 15.000;-an udah dapet 2 scoop. Tapi es krim ini memang agak banyak porsinya. Yang gue suka adalah, rasa es krim ini gak terlalu kental susu-nya, lebih berasa buah-nya, enaaak, maniiss, segeeer... Recommended dari gue sih yang rasa BlueBerry, ade gue coba yang melon tapi gue kurang suka.

Booth Prefere Ice Cream ini ada di Kemang (persis di depan Dim Sum Festival Kemang), di Citos (cuma berjarak 2 booth dr ATM BCA yang ada di matahari supermarket) dan katanya sih di Mall Kelapa Gading juga ada tapi gue belum pernah liat.

Oke deh, Selamat Mencoba es Krim nya :)