Thursday, September 14, 2006

Marhaban Ya Ramadhan

Mungkin saya agak kecepetan nih menulis tentang bulan Ramadhan, tapi secara insya Allah 10 hari lagi udah masuk bulan Ramadhan dan dalam kamus saya, 10 hari itu cepet, jadinya yaaah saya tulis aja :)

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin untuk semuanya. Maafkan saya kalau ada salah-salah perkataan, perbuatan dan lainnya yang menyinggung dan membuat esmosi jiwa :) Khusus untuk mini, aku minta maaf yah sayang... Banyak salah, dosa, nyakitin kamuuu.. :) maafin aku ya ya yaaah..

Kedua, saya ingin mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga pada bulan yang penuh rahmat tersebut, kita termasuk orang-orang yang diberikan rahmat dan ampunan oleh Allah SWT... Amiin...

Oh iya, kemaren saya sempet denger ceramah gitu, tentang bagaimana sikap menghadapi bulan puasa, kalau tidak salah ada doa'nya, sebagai berikut:
"Allahumma bariklana fi rajaba wa sya'ban waballighna Ramadhan...

Ya Allah berikan nikmat/rahmat di bulan rajab dan sya'ban dan sampaikanlah hamba ke bulan ramadhan"
Karena kita tidak tau umur kita sampai kapan, maka dari itu kita berdoa agar Allah sekiranya bermurah hati mempertemukan kita dengan bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan.. :) Amiin...

Selamat datang bulan Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa semuanyaaa... :)