Tuesday, April 25, 2006

Time

Time atau waktu. Hal yang selalu ada dalam setiap nasihat orang tua. Pasti mereka akan bilang, waktu itu berharga, gak akan balik lagi, merugilah orang yang tidak bisa memanfaatkan waktunya dengan baik. Selalu begitu. Saya juga merasa begitu sih, meski belum bisa memanfaatkan dan menghargai waktu sebaik-baiknya. Kenapa waktu gak mungkin balik lagi? Karena jam 9 malam ini, tidak akan sama dengan jam 9 besok malam. Jam 9 malam ini, kalau sudah lewat 1 menit saja, gak akan bisa diulang jadi jam 9 lagi [hei, jangan curang, diputar lagi tuh jam nya =p ].

Tapi waktu itu memang akan berasa berjalan sangaaaat lambat kalau kita sangat menantikannya. Kadang saya berpikir 24 jam itu kurang. 24 jam itu habis buat kerja, istirahat dan perjalanan pulang pergi kerja =p Yah tapi 24 jam aja saya sudah banyak dosa-nya, apalagi lebih dari 24 jam =p heheheeh

Yasudah, saya sedang menunggu sesuatu, tapi sepertinya waktu berjalan lambat, saat saya sedang menunggu sesuatu... :)