Wednesday, April 12, 2006

Mirip

Sebuah percakapan sore dengan seorang sahabat telah berhasil membuat saya cekikikan di kantor

ekSi naDs: http://www.liputan6.com/view/***.html [sorry, saya edit URL nya. Nanti saya dituduh pencemaran nama baik =P. Hint: Berita perselingkuhan yang sedang heboh di TV, antara artis dan tokoh politik]
ekSi naDs: mirip yah far
ekSi naDs: si NP sama SB
farra : mirip apanya? mukanya?
ekSi naDs: iyah liat idungnya deh
ekSi naDs: hahahahahaha
farra : huhahahaa.. iyah.. hehe..
farra : kalo gue selingkuh berarti sama armand maulana dong.. huehehe
ekSi naDs: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAHA
ekSi naDs: iya sih kalo di pikir2x, lo mirip armand maulana
farra : dari sma.. gue dicengin.. antara idung sama jidad.. uhuhuhuhu..
ekSi naDs: Hihihihihihi
ekSi naDs: gue baru sadar.. Ternyata lo mirip..
ekSi naDs: Campuran antara andien + armand maulana
farra : aaahh.. masa iya sihhh?? ada andiennya???
ekSi naDs: iya dong.. suara dan manis penampilannya
farra : oooooooohhhh..
ekSi naDs: dari dulu gue memang merasa lo mirip andien, apalagi pake "behel"
ekSi naDs: cuma gue baru tau
ekSi naDs: lo juga mirip armand
farra : cah elaaaaahhh..
farra : hehehe..
ekSi naDs: Heheheheheh geli sendiri gue.. pengen ketawa.. bayangin muka lo
ekSi naDs: mirip armand
farra : huehehe
farra : udah ah.. gue diambang dua.. antara dipuji sama dicela.. hehehe..

Yang bikin saya ketawa adalah membayangkan wajah sahabat saya, kalau dipikir-pikir dia memang mirip armand maulana.. Hehehe tapi suara & penampilan lo semanis andien kok far... =D