Wednesday, October 18, 2006

I Hope I Love You Forever!

Gara-gara baca postingan ini, aku jadi tersadar satu hal kalau apa yang ditulis disitu bener banget. Ada kalanya aku menyayangi seseorang, sangat menyayanginya, aku pikir pada saat itu sayang aku untuk selamanya, namun apa kenyataannya? Ternyata tidak, sebegitu mudahnya aku berbalik hati, dari sayang menjadi biasa saja. Di lain waktu juga, ada suatu massa aku sukaaaa banget melakukan satu hal, tapi di lain kesempatan, kalau dipikir-pikir, kenapa yah kok aku mau melakukan hal itu, berasa bodoh banget melakukan hal-hal yang aku sesali belakangan.

Sekarang, aku sedang merasakan cinta yang luar biasa pada keluarga aku dan ke nenek aku, well sebenernya sih cintanya udah dari dulu :D tapi yah, I think I am a bit grown up now, I love them like never before, I see their loves and sacrifices from another angle, an angle I never look up before. For that reason, I love them even more :)

Dan aku bersyukur banget aku dilahirkan di keluarga yang seperti ini, yang selalu penuh dengan kasih sayang dan diajarkan untuk mencintaiNya, Alhamdulillah ya Allah engkau memberikan aku nikmat berada di keluarga seperti ini. Penuh cinta dan kasih sayang. Dan aku rasa pada dasarnya seluruh mahluk di dunia saling menyayangi kan :D

But unfortunately, love could turn to anger or even hate sometimes. We often heard in the news, that a mother murdered her children, a boy killed his father, and a couple killed each other and lots of other things. Sebenernya itu merupakan bukti nyata bahwa rasa “sayang” atau “cinta” yang aku rasakan, yang aku claim milik aku sendiri, itu ternyata bukan milik aku. Itu adalah milik Allah SWT melalui sifat Ar-Rahman Ar-Rahiim nya, karena aku (dan semua manusia di dunia ini) ditiupkan Ruh Allah pada saat di rahim ibu, makanya aku (dan semua manusia di dunia ini) punya sifat pengasih dan penyayang juga, bedanya kalau Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, kalau aku (dan semua manusia di dunia ini) cuma dapet Pengasih dan Penyayangnya aja.

Well kalau sudah dihadapkan pada Kebesaran Allah begini, makin berasa deh sebenernya aku ini bukan siapa-siapa. Setelah membaca postingan temen aku itu, aku setuju banget, jadi sekarang buat ibu, papah, ade, enin, chandra, adit, de nia, mas abi, wa ceu, teta, om teddy, tante yuni, ali, aca, semuaaa saudara-saudara aku, dan semua temen-temen aku, I Hope I Love You all Forever! ^_^