Wednesday, October 18, 2006

Bupus TIF 2000 @ Al-Haya

Sabtu kemarin, temen-temen aku di TIF2000 buka puasa bareng di sebuah Cafe di daerah Dharmawangsa, namanya Al-Haya Cafe & Melting Pot. Dari luar sih penampilannya kaya cafe-cafe pada umumnya, cozy, keren gitu deh.. Pas masuk ternyata, tempat ini beda dari tempat lainnya yang pernah aku datengin.

Konsep Al-Haya Cafe ini sendiri adalah Cafe + Perpustakaan + Toko Buku Islami. Pokoknya semuanya campur-campur deh, jadi sambil makan atau minum-minum gitu, kita bisa baca buku-buku Islami yang tersedia disana. Liat aja nih, begitu masuk langsung disodorin rak-rak buku.

Enak kan? Nah tunggu sampe liat tempat makannya ;) Tempat makannya tuh lesehan gitu, pake karpet, meja pendek dan bantal-bantal empuk, jadi bener-bener bisa santai baca sambil makan atau minum, bahkan pas bupus kmrn, temen aku ada yang tidur-tiduran ;) *itu mah ga tau diri yah :D* hehehe pokoknya relax dan santai deeh...

Makanannya sendiri lumayan enak, porsinya pas tapi sayangnya variasinya dikit. Oh iya, Al-Haya ini kebanyakan menawarkan makanan timur tengah, kaya roti cane, kebab, nasi goreng kambing, kurma shake, dll. Buat yang gak doyan makan kambing, disini nasi goreng kambingnya enak lhooo... dagingnya empuuk dan ga bau daging kambing ;) Huheuehue

Buat yang anti sama asep rokok, jangan khawatir, Al-Haya menyediakan ruang khusus buat para perokok, liat aja di gambar di bawah ini :)


Ayoo tunggu apalagi, Cobain ke Al-Haya :)