Monday, June 19, 2006

Keuntungan selama Piala Dunia

Gue merasakan banyak mendapatkan keuntungan selama piala dunia ini. Bukan karena gue punya toko merchandise bola yang langsung laku pas masa gila bola begini dan bukan juga karena gue berkali-kali menang taruhan karena tim yang gue jagoin selalu menang [bukan2x, gue gak melakukan hal-hal diatas], tapi lebih ke arah situasi jalanan selama piala dunia berlangsung.

Bayangin aja, jalanan yang gue lalui buat berangkat kantor tuh biasanya MUACEEEET BANGEEET! Dari arah Ragunan ke Kuningan lewat Buncit tuh udah kartu mati deh, MACET BANGET! Dari mulai keluar tol ampera udah antri, muter balik trus Ragunan ke arah Buncit macet banget terruuuus mulai dari Republika sampe ujung Buncit which is Mampang Prapatan, udah dead lock bagi perjalanan berangkat kantor gue & adik gue setiap paginya. Tapi udah seminggu lebih ini, keadaan jalanan berbeda. Jalanan yang biasa gue laluin itu tiba-tiba lancar dengan dahsyatnya! Paling macet kalau udah sampe lampu merah KFC Buncit, sebelum itu mah lancar pisan... Yang biasanya gue & adik gue berangkat jam 7.00 pagi, nyampe kantor adik gue jam 8.15an dan sampe kantor gue jam 8.45, tapi sekarang gue berangkat jam 7.30 pagi, sampe kantor adik gue jam 8.10 dan sampe kantor gue jam 8.30! Artinya perjalanan yang biasanya gue tempuh selama 105 menit menjadi hanya 60 menit saja saudara-saudara... Hebat banget gak tuh!

Tadinya gue pikir karena anak-anak sekolah lagi libur, tapi setelah seminggu berlalu [gue asumsikan, libur anak sekolah cuma seminggu], jalanan masih lancar abiiisss!! Hehehehe Nah akhirnya gue & ade gue berpikiran, kelancaran yang terjadi belakangan ini dikarenakan Piala Dunia. Jadi orang-orang yang biasanya berangkat pagi, pada kebablasan tidur semua, alhasil berangkat kantor kesiangan dan membuat "saingan" perjalanan gue berkurang jadinya lancar banget deeh.. :)

Aaah andaikan Piala Dunia tak hanya sekejap saja...