Monday, June 05, 2006

Doyan Makan =P

Oke, harus gue akui gue itu doyan makan, karena itulah gue gendut. Contohnya aja hari ini,tadi pagi gue sarapan 1/2 gelas Milo [bukan Milo 3 in 1 lhoo, jadi cuma coklat aja isinya...] + setengah roti selai coklat.Sampe kantor, sekitar jam 10.00an gue makan lagi, 1 porsi pepaya, jeruk, pear yang udah di potong-potong.Harusnya gue kenyang dong, dengan banyaknya asupan kalori gue di pagi hari seperti hari ini, tapiternyata tidak saudara-saudara... Jam 11an gue udah merasa laper lagi. Dan rasa lapar ini diamini oleh Olip, teman sebelah gue di kantor. Akhirnya setelah menahan lapar demi menjaga gengsi [karena yang lain baru makan siang jam 12.00], gue dan Olip pun baru turun ke food court jam 12.00 kurang.. =P hehehe

Makan siang selesai jam 1.00 siang, kemudian gue solat trus balik kerja. Nah sekitar jam 3.30an, gue makan lagi, sedikit anggur... hehehehehe Dan akhirnya, jam 5.30 sore, gue makan 1 potong roti coklat =P hehehe mudah-mudahan acara makan gue berhenti sampai disini, paling gak nanti malam makan pepaya aja. Kalo nanti malam masih makan besar lagi, Wouuw bisa meletus perut gue =P hihihi