Thursday, February 01, 2007

Banjir Hari Ini

Karena hujan yang gak berhenti dari tadi malam, terlihat genangan air atau banjir dimana-mana. Sebagai penghuni daerah Selatan pinggiran yang jarang terkena banjir, gue merasa "agak aman". Termasuk tadi pagi saat gue mau berangkat ke kantor. Sempat terlintas dalam benak gue sih kalo bakalan macet banget, tapi gak pernah terpikirkan, akan melihat banjir parah di daerah TB Simatupang depan perkantoran Arcadia & Department Pertanian. Suatu hal yang belum pernah gue lihat separah ini selama 25 tahun gue tinggal disini.















Laporan di radio-pun menyatakan bahwa tempat-tempat yang biasa menjadi rute gue ke kantor terendam banjir. Hal inilah yang membuat gue mengurungkan niat untuk berangkat ke kantor. Enak juga sih, libur dan bisa santai-santai di rumah, tapi kalo inget ada sebagian orang yang lagi kepusingan karena tempat "santai-santai"-nya terendam banjir, jadi gak tega juga :( hiksss