Sunday, March 26, 2006

She Said

Dulu... Saat hadirmu menggoda diriku
Kau coba isi hariku
Dengan tawa canda dan cinta semata
Lalu kau pinta ijinku
Untuk memiliki hatiku dan menjaganya
Aku percaya...

Saat kejenuhan melanda
Dan kau memilih dirinya
Kau mendua.. bercumbu... tergoda...
Lalu kau berkata padaku
"Cukuplah kita sampai disini saja..."

Namun ku tetap menunggu
Karena jauh di lubuk hatiku
Ku yakin dirimu... Akan kembali padaku..
Aku percaya...

Dan kini kasih...
Setelah sekian lama kita merajut cinta
Mengaitkan benang rindu dan asmara
Kau pinta ijinku untuk mengembara
Berkelana jauh ke negeri sana...

Haruskah aku tetap percaya?
Menunggumu dengan balutan rindu
Selimut keraguan dan cemburu..

Aku memilih untuk percaya
Bukan padamu duhai kasihku...
Namun pada Tuhan yang Maha Kuasa
Atas cinta dan kasih yang kumiliki
Untukmu di dalam dada...

Aku percaya...
Akan datang saatnya
Seorang tersenyum lembut dan berkata syahdu
"Percayakanlah hatimu padaku...
Kan kujaga dengan hidupku..."
Dan saat itu... Aku kan percaya...

-----------------------------

26 March 2006
11.01 PM